Sunday, August 14, 2016

10 Youtuber Yang Memiliki Penghasilan Tertinggi Tahun 2015

Pernahkah terbayangkan oleh anda menjadi milyuner hanya dengan media online Youtube? Bahasa sekarangnya Youtuber. Orang-orang di bawah ini adalah mereka yang memiliki penghasilan tertinggi selama setahun melalui Youtube. Tanpa basa-basi, berikut ini adalah daftar orang yang memiliki penghasilan tertinggi dari Youtube tahun 2015 menurut majalah Forbes:

10 Youtuber Yang Memiliki Penghasilan Tertinggi

1. PewDiePie: $12.000.000

Seorang pria yang memiliki hampir 40 juta subscribers untuk channelnya “playing videogames with your bros”. Profil bintang dari Swedia yang memiliki nama asli Felix Kjellberg ini sangat pribadi. Dia jarang sekali melakukan wawancara, melakukan konferensi atau mengunjungi stuido Youtube di Los Angeles. Namun jika Anda menghasilkan lebih dari $10 juta per tahun dengan bermain The Walking Dead, tentu saja itu akan menjadi berita.

2. Smosh: $8.500.000

Ian Hecox dan Anthony Padilla, dua orang yang sudah bersahabat sejak kecil berasal dari Sacramento, California ini telah menciptakan kembali diri mereka secara online sebagai Smosh, sebuah aksi komedi yang menjadi terkenal untuk sandiwara live-action berdasarkan Pokémon game. Mereka menjadi besar dari chanel mereka di Youtube yang bernama "The pair runs 5" dan juga ElSmosh (Smosh en Espanol).

3. Fine Brothers: $8.500.000

Fine Brothers, yang digawangi pria bernama Benny dan Rafi, memiliki saluran YouTube berpenghasilan sama dengan Smosh, Rp115 miliar setahun.

4. Lindsey Stirling: $6.000.000

Lindsey Stirling merupakan bintang YouTube wanita dengan penghasilan terbesar. Salurannya di YouTube memiliki 7 juta follower. Pendapatannya US$6 juta atau sekitar Rp80,8 miliar

5. Rhett & Link: $4.500.000

Duo komedian, Rhett McLaughin dan Charles Lincoln Neal memulai kariernya di dunia komedi melalui YouTube. Mereka berhasil meraup pendapatan US$4,5 juta.

6. KSI: $4.500.000

Komentator video game asal Inggris, KSI atau bernama asli Olajide Olatunji menggunakan YouTube dengan follower 11 juta. Pendapatannya US$4,5 juta.

7. Michelle Phan: $3.000.000

Michelle Phan memiliki saluran YouTube berisi tutorial kecantikan agar wajahnya mirip artis, baik Lady Gaga maupun Angelina Jolie. Phan memiliki pendapatan US$3 juta.

8. Lilly Singh: $2.500.000

Lily Singh, juga memiliki nama YouTube Superwoman. Berkat saluran YouTube, dia terkenal sebagai penyanyi dan stand-up komedian. Penghasilannya US$2,5 juta.

9. Roman Atwood: $2.500.000

Rowan Atwood, suka mengerjai orang-orang dan merekam hasil tipuannya itu ke YouTube. Saluran YouTube-nya berhasil menarik 7 juta follower dengan penghasilan US$2,5 juta.

10. Rosanna Pansino: $2.500.000

Rosana Pansino mengelola video tutorial memasak di YouTube. Penghasilannya sekitar US$2,5 juta setahun, hanya dari pengelolaan channel tersebut.

Itulah 10 Pengguna Youtube Yang Memiliki Penghasilan Tertinggi Tahun 2015 Versi Forbes. Jika kita melihat video-video yang terdapat di channel mereka sepertinya kuncinya adalah menciptakan video yang Unik dan Kreatif :D

Selalu menjadi blogger pemula. Tidak pernah bisa menjadi blogger profesional. Tidak punya semangat dan skill menulis, tidak punya semangat mencari bahan untuk postingan. Tidak bosan-bosan membuat blog baru tapi blognya selalu begitu-begitu saja...:D

Silahkan luangkan sedikit waktu anda untuk berkomentar. Jika ada tulisan yang menurut anda kurang jelas atau kurang berkenan di Teknologisme.com, jangan ragu-ragu menyampaikannya kepada kami.
EmoticonEmoticon

Contact Form