Tuesday, August 2, 2016

Aplikasi Android Anak Bangsa Berstandar International

Percaya atau tidak, para developer app Android asal Indonesia telah berhasil menciptakan aplikasi untuk Android yang memiliki standar maupun kepopuleran setara Internasional. Aplikasi bermutu global tersebut telah tersebar ke berbagai kategori aplikasi di penyedian aplikasi Android Google play store. Meskipun tidak dapat dipungkiri aplikasi yang dibuat secara asal-asalan masih lebih banyak jumlahnya, tapi di tahun 2015 ini daftar aplikasi berikut akan membuat para mengunduh asli Indonesia merasa bangga karena telah menjadi bagian dari penggunanya.

Tokopedia Online Shopping Mall

Tren baru dalam kegiatan jual beli kini tengah mewabah. Proses jual beli tanpa bertemunya para penjual dan calon pembeli secara langsung perlahan menjadi salah satu gaya hidup di banyak kalangan. Celah untuk melancarkan aksi penipuan pun terbuka lebar bagi mereka yang memang memiliki niat buruk. Salah satu dari banyak aplikasi Android kategori jual beli online, Tokopedia, menyediakan system rekbek atau jaminan uang kembali bila barang yang dibelinya tidak diterima. Aplikasi ini muncul ditengah para pecandu belanja online yang khawatir dengan kemungkinan penipuan yang marak terjadi didalamnya dan berhasil menarik hati para pengguna smartphone Android, serta mengantarkannya menjadi aplikasi popular dan berkualitas.
Aplikasi Android Anak Bangsa Berstandar International
Logo GoJek

Traveloka – Flight and Hotel

Aplikasi ini memberikan pelayanan untuk memudahkan dalam melakukan proses booking atau pemesaan tiket pesawat sekaligus hotel. Lebih dari 20.000 hotel dan 18.000 rute penerbangan seluruh dunia tersedia di system aplikasi traveloka ini. Keluasan dan harga yang sudah termasuk pajak ketika para pemesan melakukan proses transaksi, membuat para pecinta kemudahan akses menggemari aplikasi satu ini dan menjadikannya salah satu aplikasi popular di Google play store.

Info Gempa dan Cuaca

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Indonesia telah memiliki aplikasi digital yang tersedia dan dapat diunduh oleh siapapun. BMKG yang dalam situsnya memberikan informasi seputar prakiraan cuaca, dalam aplikasi Androidnya menambahkan kemampuan memberitahuan informasi gempa terbaru yang terjadi di Indonesia. Tampilan sederhananya tidak dapat memungkiri fungsinya yang memberikan banyak manfaat seputar informasi cuaca.

GO-Jek

Aplikasi yang satu ini bisa dibilang merupakan salah satu inovasi untuk transportasi di Indonesia. Sebagaimana telah diketahui bahwa ojek merupakan salah satu alat transportasi alternative untuk masyarakat Indonesia, aplikasi GO-Jek hadir memudahkan para pelanggan setia ojek untuk mendapatkan pelayanan lebih mudah, cepat, aman dan praktis. Di kembangkan oleh developer app Android asli Indonesia, PT.GO-Jek Indonesia, aplikasi ini sangat popular di beberapa kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan beberapa kota lainnya. Salah satu keunggulan yang dijadikan daya tarik GO-Jek ini adalah kemampuannya mengakulasi biaya yang harus di bayarkan oleh pengguna jasa GO-jek, dan tentu saja ini lebih praktis karena tidak perlu adanya proses tawar-menawar harga seperti ojek pada umumnya.

Game Tebak Gambar

Game tebak gambar asli ciptaan developer app Android asal Indonesia telah berhasil mencuri hati pada lebih dari 10 juta pecinta smartphone Android. Sang developer merancang game ini menjadi permainan yang dapat menguji seberapa tingkat imajinasi, kreatifitas dan kekuatan logika para penggunanya. Pengembangan-pemngembangan yang terus dilakukan oleh para developernya agar aplikasi ini menjadi lebih menarik membuatnya menjadi salah satu aplikasi game popular Google play store asli buatan developer app Android Indonesia.

Selalu menjadi blogger pemula. Tidak pernah bisa menjadi blogger profesional. Tidak punya semangat dan skill menulis, tidak punya semangat mencari bahan untuk postingan. Tidak bosan-bosan membuat blog baru tapi blognya selalu begitu-begitu saja...:D

Silahkan luangkan sedikit waktu anda untuk berkomentar. Jika ada tulisan yang menurut anda kurang jelas atau kurang berkenan di Teknologisme.com, jangan ragu-ragu menyampaikannya kepada kami.
EmoticonEmoticon

Contact Form