Sunday, August 28, 2016

Aplikasi Android Gratis / Tak Berbayar Terbaik dan Terlaris 2016

Menjadi seorang Developer App Android tentu saja tidak mudah. Jika anda mendambakan menjadi seorang Developer App Android yang handal hal yang perlu anda ketahui adalah keinginan pasar. Pasar akan menginginkan banyak hal yang berbeda tergantung dengan kebutuhan mereka. Akan tetap Developer App Android yang baik seharusnya mampu menangkap kebutuhan pasar sehingga dapat membuat aplikasi yang dibutuhkan banyak orang. beberapa dari Developer App Android yang berhasil menangkap kebutuhan pasar adalah Developer App Android dari beberapa aplikasi dibawah ini

a. Aplikasi Pengolah Gambar

Baru baru ini dunia sedang dihebohkan dengan banyaknya sosial media yang membanjiri kehidupan masyarakat. Masyarakat modern sekarang ini bahkan di buat kecanduan dengan hal hal tersebut. salah satunya adalah sosial media semacam instagram. Ketika kita membicarakan mengenai instagram, kita tidak bisa jauh jauh dari dunia foto. Instagram merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk memajang berbagai macam foto. Mulai dari foto kelompok hingga foto pribadi. Disinilah orang kemudian berlomba lomba membuat sebuah foto yang layak dan indah untuk dipajang agar dapat menghasilkan jumlah hati (simbol dari suka) yang banyak. dari keinginan itu membuat beberapa Developer App Android kemudian memutar otak untuk membuat sebuah aplikasi yang bisa memperbaiki foto asli dari pemiliknya. Aplikasi ini disebut sebagai aplikasi photo editing. Aplikasi yang masuk dalam aplikasi foto editing yang sukses adalah aplikasi 360, photogrid, photo wonder dan masih banyak aplikasi yang lain.

Aplikasi Android Gratis / Tak Berbayar Terbaik dan Terlaris 2016

b. Aplikasi Media Sosial

Manusia meruapkan makhluk sosial sehingga sudah pada dasarnya bahwa merek senang bersosialisi munculnya teknologi telephon menjadikan usaha komunikasi jarak jauh menjadi semakin mudah akan tetapi komunikasi jarak jauh ini membutuhkan banyak biaya untuk melakukannya. Oleh karena itu banyak Developer App Android yang berusaha untuk membuat aplikasi yang memudahkan orang melakukan komunikasi serta memotong biaya yang dibutuhkan untuk melakukan komunikasi tersebut. dari pemikiran ini muncullah banyak sekali sosial media yang berfungsi sebagai alat komunikasi murah seperti Line, BBM, dan juga whatsaap, ketiga aplikasi tersebut merupakan aplikasi paling sukses dalam deretan aplikasi sosial media untuk ranah komunikasi 2 arah. Setelah booming dengan aplikasi chatting tersebut dunia digital kembali dihebohkan dengan munculnya aplikasi sharing seperti facebook, instagram, dan juga path.

c. Aplikasi Homescreen / Themes

Selain aplikasi yang memberikan manfaat seperti sosial media dan juga aplikasi untuk mengedit foto. Masyarakat juga sangat senang dengan aplikasi aplikasi untuk menghias layar ponselnya. Semakin unik dan berbeda masyarakat akan semakin senang. Aplikasi yang biasa dipilih adalah aplikasi home screen. Aplikasi ini biasanya menawarkan penggunaan ram yang lebih sedikit sehingga gadget dapat lebih menghemat penggunaan memori. Selain itu memiliki gadget dengan cara penggunaan yang berbeda merupakan kegemaran dari beberapa orang sehingga aplikasi dalam jenis ini banyak disenangi. Aplikasi yang masuk dalam jajaran teratas aplikasi homescreen adalah Go Launcher ex, Go Locker, dan dodol launcher.

d. Aplikasi Live Walpaper

Selain menghias layar ponsel dengan home screen launcher yang unik orang juga senang menggunakan live wallpaper untuk memberikan kesan yang lebih elegan pada ponselnya. Aplikasi yang termasuk kedalam aplikasi live wallpaper ini adalah BetterThanExpected Wallpaper dan Minimal UI. Masing masing dari aplikasi memiliki kelabihan sendiri, BetterThanExpected Wallpaper akan memberikan sensasi bergerak dalam ponsel anda yang membuat ponsel anda tampil lebih natural dengan wallpaper wallpaper dari alam, sedangkan Developer App Android Minimal UI lebih suka memanjakan anda dengan tampilan minimalis dengan icon icon dengan style yang beragam.

Selalu menjadi blogger pemula. Tidak pernah bisa menjadi blogger profesional. Tidak punya semangat dan skill menulis, tidak punya semangat mencari bahan untuk postingan. Tidak bosan-bosan membuat blog baru tapi blognya selalu begitu-begitu saja...:D

Silahkan luangkan sedikit waktu anda untuk berkomentar. Jika ada tulisan yang menurut anda kurang jelas atau kurang berkenan di Teknologisme.com, jangan ragu-ragu menyampaikannya kepada kami.
EmoticonEmoticon

Contact Form