Saturday, August 13, 2016

Evercoss Winner Y Ultra: Hp Murah Dengan Processor Quad Core

Perkembangan dunia teknologi sekarang ini berbarengan dengan pertumbuhan penyebaran informasi yang begitu cepat dengan mudah bisa di akses melalui smartphone dari genggaman tangan. Sekarang ini, ponsel tak hanya sebatas untuk komunikasi lewat panggilan telpon semata, akan tetapi juga mendukung untuk aktifitas yang lain seperti photografi, bermain games, sosial media, dan masih banyak yang lainnya. Dan melalui kesempatan kali ini teknologisme.com hadir kembali menyuguhkan informasi dari dunia gadget yaitu dengan membawa info yang masih hangat dari Evercoss yang meluncurkan produk terbarunya yaitu Evercoss Winner Y Ultra. Penasaran seperti apa smartphone murah yang tangguh ini? Simak beritanya di bawah ini.

Fitur Umum Evercoss Winner Y Ultra (A75A):

  • Kamera Belakang (Megapiksel): 8
  • Kamera Depan (Megapiksel): 2
  • Ukuran layar: 5.0
  • Model: Evercoss Winner Y Power
  • Jaringan: 3G
  • Sistem Operasi: Android
  • Versi Sistem Operasi: Android OS 5.1 Lollipop
  • Ukuran (L x W x H cm): 7.1 x 9 x 14.5
  • Berat (kg): 0.1
  • Jumlah Slot Kartu SIM: 2
  • SIM card type: Dual
  • Kapasitas Penyimpanan: 16
  • Tipe Baterai: Baterai Li-ion Rechargeable

Evercoss Winner Y Ultra: Hp Murah Dengan Processor Quad Core

Desain Evercoss Winner Y Ultra.

Evercoss Winner Y Ultra mengusung bentang layar 5 Inch IPS FWVGA mampu menyuguhkan resolusi 480 x 854 yang dibalut dengan Hard Glass Screen sebagai pelindung sehingga bakal membuat anda nyaman saat anda beraktivitas menjalankan aplikasi baik untuk browsing, bermain games, eksis di sosial media, ataupun menonton video. Evercoss Winner Y Ultra tersedia dalam pilihan balutan jenis warna yang tersedia dalam 3 warna yaitu Black, Grey, dan White. Selain itu Evercoss Winner Y Ultra ni juga dilengkapi dengan konektivitas seperti bluetooth, WiFi.

Performa Evercoss Winner Y Ultra.

Selain berbekal OS Lollipop 5.1, Evercoss Winner Y Ultra memiliki bekal ROM sebesar 16 GB sehingga bikin aman apabila anda harus update Sistem Operasi terbaru. Winner Y ultra juga dibekali dengan dapur pacu Quad Core 1.3 GHz yang diduetkan dengan RAM sebesar 2 GB sehingga mampu menyuguhkan performa yang mumpuni. Bagi anda yang suka berpindah dari aplikasi satu ke aplikasi lainnya, anda tak perlu khawatir karena bakal tetap menyuguhkan performa yang cepat baik untuk multitasking ataupun anda yang demen bermain game. Dan yang nggak kalah menarik adalah smartphone ini dilengkapi dengan sensor GPS, 3D Gravity, dan Gesture Smart Acces untuk memudahkan anda dalam berselancar dengan Evercoss Winner Y Ultra.

Hasil Jepretan Yang Jelas dan Jernih.

Evercoss Winner Y Ultra dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP yang tersemat AF dan Flash sehingga mampu menghasilkan gambar yang jelas dan jernih. Dan tak kalah ketinggalan juga dibekali dengan kamera sekunder dengan resolusi 2 MP yang sudah mendukung anda untuk tetap bisa selfie ataupun melakukan video call dengan pacar ataupun teman anda.

Asupan Baterai Yang Cukup.

Selain dari segi performa di atas, tak ketinggalan juga bahwa Smartphone Evercoss Winner Y Ultra ini dibekali dengan baterai 2100 mAh yang bisa menjadikan anda tetap bisa eksis dengan si smartphone lebih lama.

Dual SIM Jadi Memudahkan Anda.

Dengan mengusung Dual SIM maka Evercoss Winner Y Ultra akan memudahkan anda melakukan menejemen SIM Card, anda bisa membuat SIM 1 khusus untuk Internetan dan SIM 2 khusus untuk telephone/ SMS. Dan nantinya bakal memudahkan ketika anda kehabisan pulsa, karena anda nggak perlu pinjam smartphone temen, anda tinggal beralih ke SIM Card yang satunya.

Harga

Evercoss Winner Y Ultra - 16GB yang tagguh ini hanya dibaderol dengan harga:
Rp. 999.000,-
Harga yang sangat murah untuk smartphone yang memiliki fitur handal dan cukup tangguh. Jika anda ingin mendapatkan smartphone murah dan tangguh ini, silahkan klik tombol ini bawah ini.

Selalu menjadi blogger pemula. Tidak pernah bisa menjadi blogger profesional. Tidak punya semangat dan skill menulis, tidak punya semangat mencari bahan untuk postingan. Tidak bosan-bosan membuat blog baru tapi blognya selalu begitu-begitu saja...:D

Silahkan luangkan sedikit waktu anda untuk berkomentar. Jika ada tulisan yang menurut anda kurang jelas atau kurang berkenan di Teknologisme.com, jangan ragu-ragu menyampaikannya kepada kami.
EmoticonEmoticon

Contact Form