Tuesday, August 23, 2016

Google Memperkenalkan Tampilan Baru Google+

Google kembali memperkenalkan pembaharuan tampilan jaringan sosial milik mereka yaitu Google+ dengan revisi utama pada nuansa dan tampilan sebagai bagian dari usaha mereka dalam menjadikan Google+ sebagai salah satu situs jaringan sosial yang lebih dalam dan lebih ramai.

Google+ telah mengalami desain ulang besar-besaran dan menghilangkan beberapa bagian yang menyebabkan lambatnya proses navigasi. Fokus baru pada pembaharuan ini adalah untuk menjadikan Google+ sebagai tempat berkumpul virtual bagi orang-orang yang memiliki ketertarikan atau kepentingan umum.

Google Memperkenalkan Tampilan Baru Google Plus

"Hari ini kita mulai memperkenalkan Google+ yang sepenuhnya didesain ulang dan menempatkan Communities and Collections di bagian depan dan tengah," kata Eddie Kessler, director of streams di Google. "Sekarang terfokus di sekitar interests, Google+ baru jauh lebih sederhana."

Baca juga: Cara Menjalankan Aplikasi Bigo Live Streaming Di PC/ Laptop Windows

Google menghabiskan banyak waktu dalam menguji berbagai komunitas pengguna Google+ untuk mendapatkan feedback dari pengguna dan bagian apa saja yang perlu direvisi.

Dua bagian dari Google+ yang paling banyak diubah adalah Communities and Collections, dimana ini bertujuan untuk mebuat bagian-bagian yang lebih kuat dan untuk merampingkan navigasi sehingga Google+ akan lebih mudah dilihat melalui berbagai platform termasuk telepon genggam.

Selalu menjadi blogger pemula. Tidak pernah bisa menjadi blogger profesional. Tidak punya semangat dan skill menulis, tidak punya semangat mencari bahan untuk postingan. Tidak bosan-bosan membuat blog baru tapi blognya selalu begitu-begitu saja...:D

Silahkan luangkan sedikit waktu anda untuk berkomentar. Jika ada tulisan yang menurut anda kurang jelas atau kurang berkenan di Teknologisme.com, jangan ragu-ragu menyampaikannya kepada kami.
EmoticonEmoticon

Contact Form