Friday, August 5, 2016

Motorola Melakukan Pengujian Marshmallow Pada Moto X Pure Edition.

Motorola mulai berusaha menumbuhkan reputasi terhadap update Android yang handal dan cepat setelah perusahaan ini diakuisisi oleh Google. Sepertinya perusahaan masih tertarik untuk melakukan update yang tepat waktu untuk ponsel andalannya. David Schuster, Direktur Senior Motorola mengatakan kepada pengikutnya di Google+ bahwa insinyur Motorola sudah mulai menguji Android 6.0 (Marshmallow) pada ponsel Moto X Pure Edition (Moto X Pure Edition adalah Moto X yang bergaya baru untuk pengguna di luar US).

"Ada beberapa laporan yang mengatakan bahwa Motorola sudah melakukan "Soak Test" terhadap Marshmallow pada ponsel Moto X 2015 Pure Edition. Hanya ingin memperjelas bahwa, kami belum memulai melakukan "Soak Test" yang resmi, kami baru melakukan testdrive kecil untuk upgrade Marshmallow pada Moto X 2015 Pure Edition. Kami akan mulai melakukan test ini beberapa minggu kedepan."
Pengujian Marshmallow Pada Moto X Pure Edition

Bagi yang belum tahu, "Soak Test" adalah istilah yang digunakan Motorola ketika melakukan pengujian terhadap sebuah firmware, biasa terbatas hanya pada pengguna di forum-forum yang didukung oleh Motorola yang aktif dan yang memberikan feddback yang dapat diandalkan. Sebenarnya hal ini bersifat semi rahasia, tetapi berita-berita seperti itu sering bocor ke publik.

Berharap mengeluarkan berita serupa terhadap perangkat baru Motorola lainnya, Moto X Play (tidak tersedia di AS), Generasi Ketiga Moto G, serta Moto X 2014, Moto G, DROID Turbo dan Moto MAXX. Ponsel baru Motorola DROID untuk Verizon diharapkan diumumkan pada tanggal 20 Oktober.

Selalu menjadi blogger pemula. Tidak pernah bisa menjadi blogger profesional. Tidak punya semangat dan skill menulis, tidak punya semangat mencari bahan untuk postingan. Tidak bosan-bosan membuat blog baru tapi blognya selalu begitu-begitu saja...:D

Silahkan luangkan sedikit waktu anda untuk berkomentar. Jika ada tulisan yang menurut anda kurang jelas atau kurang berkenan di Teknologisme.com, jangan ragu-ragu menyampaikannya kepada kami.
EmoticonEmoticon

Contact Form