Sunday, September 18, 2016

Samsung Rilis Galaxy S8 Lebih Cepat Karena Masalah Note7

Samsung secara resmi mengumumkan penarikan kembali sekitar 2,5 juta unit Samsung Galaxy Note7 yang sudah terjual karena mengalami permasalahan serius pada baterai perangkat itu pada 2 September kemarin.

Baca juga: Samsung Telah Menemukan Senjata Rahasia Untuk Melawan Apple

Program penarikan kembali perangkat Samsung Galaxy Note7 itu sama sekali tidak membawa keuntungan apa-apa bagi perusahaan Samsung. Lebih parahnya lagi, phablet andalan Samsung tersebut mungkin juga tidak akan pernah pulih dari pemberitaannya yang begitu buruk ini.

Untuk itu, perusahaan asal Korea Selatan itu kabarnya berencana untuk memajukan jadwal peluncuran Samsung Galaxy S8 pada 2017 mendatang, dengan harapan menghapus kenangan buruk tentang Samsung Galaxy Note7. Kabar tersebut saat ini hanya sebatas rumor, dan tidak ada detail apa pun mengenai kabar tersebut, sehingga tidak diketahui pasti seberapa cepat Samsung Galaxy S8 ini akan dirilis.

Sumber lain menyebutkan bahwa Samsung tengah mengembangkan dua varian Samsung Galaxy S8, bukan hanya satu seperti yang dikabarkan sebelumnya. Meski demikian, bukan berarti bahwa kedua ponsel tersebut akan dirilis, karena masih terlalu dini untuk memastikan hal tersebut.

Samsung Rilis Galaxy S8 Lebih Cepat Karena Masalah Note7

Dua ponsel yang tengah dikembangkan adalah SM-G950 dan SM-G955 yang salah satunya memiliki layar datar, dan yang satunya lagi memiliki layar melengkung, dengan perbedaan terletak pada ukuran, yang dapat diasumsikan sama seperti Samsung Galaxy S generasi sebelumnya.

Jika Samsung Galaxy S7 memiliki kode SM-G930 dan jika kita berharap Samsung Galaxy S8 akan memiliki kode SM-G940 sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi mengingat di Korea Selatan dan China banyak orang yang mengasosiasikan nomor 4 dengan nasib buruk (angka sial). Terlepas dari penomoran kode, seperti yang diberitakan GSMArena.com Samsung Galaxy S8 dijuluki dengan nama Dream sementara Samsung Galaxy S8 Edge dijuluki dengan Dream2.

Selalu menjadi blogger pemula. Tidak pernah bisa menjadi blogger profesional. Tidak punya semangat dan skill menulis, tidak punya semangat mencari bahan untuk postingan. Tidak bosan-bosan membuat blog baru tapi blognya selalu begitu-begitu saja...:D

Silahkan luangkan sedikit waktu anda untuk berkomentar. Jika ada tulisan yang menurut anda kurang jelas atau kurang berkenan di Teknologisme.com, jangan ragu-ragu menyampaikannya kepada kami.
EmoticonEmoticon

Contact Form