Monday, November 14, 2016

Ini Asyiknya Kalau Punya Hobi Vlogging Di YouTube

Asyiknya apabila kita mempunyai hobi vlogging di YouTube. YouTube adalah sebuah situs web yang membagikan video dari berbagai belahan dunia yang dibuat pada tahun 2005. YouTube memang sudah terkenal dimana-mana bahkan YouTube adalah salah satu perusahaan dengan situs web terbesar di dunia.

Baca juga: Tips Sebelum Membuat Video untuk Menghasilkan Uang dari Youtube

Situs yang menampilkan video ini memang begitu digemari dan diminati oleh berbagai kalangan.  Sangatlah menarik jika anda dapat bergabung dan membagikan video-video yang anda punya.. YouTube merupakan salah satu media terbesar dan memberikan banyak kebebasan bagi anda, walaupun memang suatu kebebasan bertentangan bagi Negara kita.

YouTube memang memiliki banyak peminat, dan perlu kalian ketahui pula YouTube memang memberikan banyak kontribusi besar bagi anda. YouTube sebagai salah satu mahkota media sosial yang berkontribusi di bidang video. Bahkan YouTube juga disebut salah satu google yang menampilkan gerak, warna dan visualisasi yang baik. Saat ini sudah ada sekitar lebih dari satu milyar pengguna YouTube sendiri. Beragam aksi dan video telah diunggah oleh milyaran orang di YouTube sendiri.

Asyiknya Punya Hobi Vloging Di YouTube

Bahkan saat ini YouTube adalah ikon pemasaran dan pekerjaan tetap bagi banyak orang. Sering kita ketahui ketika kita memasuki beranda YouTube kalian pastinya akan menemukan iklan, dan ketika anda masuk ke sebuah user account seseorang yang membagikan video biasanya juga berisi iklan yang terkadang dapat di skip ataupun tidak dapat di skip. YouTube adalah agen pemasaran yang baik bagi sebuah produk. Apalagi YouTube sangatlah populer dikalangan banyak orang. Baik itu anak-anak sampai lansia, YouTube memiliki banyak penggemar.

Baca juga: Video-Video “Berduit” di YouTube yang Paling Populer

Salah satu bukti kecintaan banyak orang terhadap YouTube yaitu dilihat dari penggunanya yang meluangkan banyak waktu untuk membuat sebuah karya atau menonton sebuah karya. Saat ini yang sangat ngetren di kalangan Youtubers atau penikmat YouTube adalah video blog. Apa sih video blog itu?, apakah menguntungkan ketika kita mempunyai video blog dan bagaimana mereka bisa sukses dari hasil membuat video blog. Berikut saya akan mengulas beberapa diary kecil mempunyai hobi ngevlog di YouTube dan dapat menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah.

Video blog atau biasa disebut Vlog adalah sebuah video yang menceritakan diary atau kegiatan sehari-hari tanpa skenario atau tanpa adanya gimik tertentu dalam kegiatan video blog tersebut. mereka dapat menampilkan beragam aksi dan mereka seakan-akan menjadi diri sendiri tanpa banyak sensor dan komentar.

Baca juga: Tips Membuat Video yang Viral untuk Menghasilkan Banyak Uang

Berbeda dengan TV yang sangat diawasi oleh KPI dan pastinya harus lulus uji sensor, Vlog sangatlah free, semua orang dapat mengupload berbagai macam video dengan berbagai bentuk. Tidak ada larangan bagaimana mereka melakukan hal yang tidak senonoh, hal positif atau hal apa saja, yang terpenting video anda ke-upload dan dilihat banyak orang.

Sebuah Vlog memang hanya diatur oleh individu masing-masing dan tergantung seberapa dewasa individu masing-masing dalam mengupload video, jadi tidak ada pengaruh dari pihak YouTube, berbeda jika video anda banyak mendapatkan kecaman dan dikirim dari kepada pihak YouTube video anda wajib di blok, itu berbeda lagi. Tetapi yang pasti membuat video blog begitu mengasyikan.

Di dalam YouTube juga terdapat sebuah aplikasi khusus dimana diberi nama Monetasi YouTube yang fungsinya yaitu alat untuk menghasilkan uang di YouTube. Jadi alat tersebut yang akan menghitung pendapatan anda dan mengatur apakah anda layak untuk mendapatkan sebuah iklan atau tidak. Jadi Monetasi YouTube juga sangat menguntungkan bagi Youtubers.

Baca juga: 10 Youtuber Yang Memiliki Penghasilan Tertinggi Tahun 2015

Itulah beberapa hal asyik yang dapat anda saluran ke YouTube, apalagi hal asyik tersebut adalah sebuah hobi anda seperti berakting, memberikan sebuah ilmu dan tutorial dan masih banyak lagi, karena YouTube itu fleksibel karena dapat menjadi TV 24 jam bagi anda.

Selalu menjadi blogger pemula. Tidak pernah bisa menjadi blogger profesional. Tidak punya semangat dan skill menulis, tidak punya semangat mencari bahan untuk postingan. Tidak bosan-bosan membuat blog baru tapi blognya selalu begitu-begitu saja...:D

Silahkan luangkan sedikit waktu anda untuk berkomentar. Jika ada tulisan yang menurut anda kurang jelas atau kurang berkenan di Teknologisme.com, jangan ragu-ragu menyampaikannya kepada kami.
EmoticonEmoticon

Contact Form