Tuesday, November 15, 2016

Bikin Vlog Kekinian Di YouTube Untuk Mengais Dollar

Siapa sih yang gak tau Vlog? Yaps, Vlog adalah sebuah video blog yang dibuat oleh seseorang karena mereka mempunyai minat dan bersifat terbuka terhadap khalayak umum. Vlog dapat dibuat oleh siapa saja bahkan bayi yang baru lahirpun juga sudah dapat mempunyai akun pribadi di YouTube.

Baca juga: Ini Asyiknya Kalau Punya Hobi Vlogging Di YouTube

Tidak hanya itu YouTube juga dapat dimasuki oleh banyak orang yang menginginkan menjadi artis, kenapa begitu? Karena memang banyak sekali artis yang dilahirkan dari YouTube, jadi tak dapat dipungkiri YouTube memang memberikan banyak kontribusi penting dalam sebuah nama besar dan menjadikan seseorang terkenal.

Bikin Vlog Kekinian Di YouTube Untuk Mengais Dollar

Banyak sekali orang-orang yang bertanya-tanya mengenai bagaimana seseorang dapat terkenal dengan hanya menggunakan media YouTube sebagai ajang memperkenalkan diri, dan mereka hanya membuat sebuah video-video kegiatan menarik, dimana mereka menganggap dirinya sangat penting dan kehidupannya perlu diketahui banyak orang. Walaupun, memang itu terkesan bagaimana gitu, tetapi YouTube memang memberikan banyak kontribusi yang penting bagi banyak orang dan merupakan salah satu ikon terkenal diberbagai kalangan. Membuat Vlog di YouTube tentunya juga butuh modal selain keyakinan dan pede eksis di depan kamera. Tetapi untuk menjadikan vlog anda kekinian dan berkelas di era saat ini anda tentunya juga butuh banyak modal.

Baca juga: Tips Sebelum Membuat Video untuk Menghasilkan Uang dari Youtube

Di tahun 2016 ini memang membuat Vlog sangatlah menjamur di kalangan masyarakat khususnya remaja atau anak-anak muda yang mereka lebih senang menunjukan aksi, mencari perhatian dan sedang senang-senang disebut bintang. Remaja memang sangat dominan dalam pembuatan Vlog dibandingkan orang-orang dewasa atau orang tua yang memang mempunyai kesibukan lebih. Tetapi untuk membuat Vlog anda juga harus memastikan perangkat yang anda gunakan kekinian yang artinya dapat memenuhi syarat, walaupun kamera yang digunakan hanyalah sebuah handphone tetapi anda juga harus mempertimbangkan apakah video anda berkualitas atau tidak.

Maka dari itu anda harus mengetahui bagaimana trik membuat vlog yang berkualitas. Vlog yang berkualitas biasanya memiliki banyak viewer dan pelanggan. Dari situ kita juga perlu tahu bagaimana cara membuat vlog yang kekinian. Rata-rata di Indonesia sendiri Vlog yang kekinian adalah Vlog yang isinya berada di dalam mobil mewah dan liburan jalan-jalan ke berbagai tempat. Rata-rata remaja sekarang lebih sering membuat vlog dengan menampilkan gaya yang kebarat-baratan, atau memamerkan apa yang mereka punya, dengan Iphone sebagai genggaman dan pacar sebagai partner dalam pembuatan vlog.

Baca juga: Vlogger-Vlogger “Berduit” di YouTube yang Paling Populer

Namun terlepas dari hal tersebut perlu kita tahu pula bahwasanya adapula beberapa orang yang membuat vlog bermutu dengan desain yang menarik dan isinya yang mendidik. Vlog seperti itu memang sulit dijumpai tetapi pastinya ada Vlog yang berkelas dengan suasana yang baik pula. Oleh karena itu untuk membuat Vlog yang kekinian pastikan tampilan awal vlog sebagai pembuka memang harus mengasyikan. Selain itu isi dari vlog lebih menarik seperti membagikan sebuah tips atau tutorial tentang sesuatu hal itu lebih bermanfaat dibandingkan vlog dengan hal yag tidak menarik.

Maka dari itu pertimbangan demi pertimbangan untuk menentukan apakah anda cocok sebagai seorang penonton atau pemain memang perlu dipertimbangkan. Hal itu memang sangat mempengaruhi aspek apakah anda bakal untung dengan vlog yang anda buat atau malah anda rugi karena banyak cacian.

Baca juga: Punya Video Menarik? Monetisasi Video Anda untuk Dapatkan Uang Darinya

Selain itu jika Vlog yang anda buat bagus dengn banyak Viewer dan pelanggan maka anda dapat masuk ke dalam monetasi YouTube dimana monetasi YouTube akan menyalurkan anda untuk menjadi partner YouTube dan anda akan mendapatkan keuntungan dari monetasi YouTube tersebut. sekian artikel ini semoga membantu anda dalam mendapatkan informasi mengenai duniavlog.

Selalu menjadi blogger pemula. Tidak pernah bisa menjadi blogger profesional. Tidak punya semangat dan skill menulis, tidak punya semangat mencari bahan untuk postingan. Tidak bosan-bosan membuat blog baru tapi blognya selalu begitu-begitu saja...:D

Silahkan luangkan sedikit waktu anda untuk berkomentar. Jika ada tulisan yang menurut anda kurang jelas atau kurang berkenan di Teknologisme.com, jangan ragu-ragu menyampaikannya kepada kami.
EmoticonEmoticon

Contact Form