Monday, November 7, 2016

Vlogger-Vlogger “Berduit” di YouTube yang Paling Populer

YouTube adalah salah satu situs yang sangat populer belakangan ini. Jutaan video diupload di situs YouTube setiap harinya. Namun tidak banyak yang berhasil menjadi video yang bisa menembus pasar dan menjadi viral. Dengan begini kita bisa tahu bahwa tidak mudah untuk bisa menjadi populer dan menghasilkan uang dengan membuat Vlog di YouTube.

Baca juga: Tips Sebelum Membuat Video untuk Menghasilkan Uang dari Youtube

Meski tidak mudah, tapi hal ini juga bukan hal yang mustahil untuk dilakukan. Ada banyak sekali orang yang awalnya bukan siapa-siapa menjadi seorang yang populer dan mampu menghasilkan banyak uang hanya dengan melakukan monetisasi terhadap video-video yang di unggahnya di situs video paling populer di dunia ini.

Video-Video “Berduit” di YouTube yang Paling Populer

Jika anda masih ragu untuk memulai karir anda sebagai seorang vlogger, berikut ini adalah beberapa cerita mengenai vlogger-vlogger yang populer sebagai vlogger berpenghasilan tertinggi.

Si Ulet PewDiePie

Ada banyak tipe vlogger populer yang bisa anda temukan di YouTube. Ada yang populer karena kecantikannya, ada yang populer karena kelucuannya atau karena keabsurdan video yang diunggahnya. Selain tipe-tipe yang telah disebutkan sebelumnya, ada juga tipe vlogger yang memiliki sifat ulet seperti PewDiePie. PewDiePie adalah akun video blog yang dimiliki oleh Felix Arvid yang memiliki kebangsaan Swedia. Ia adalah seorang yang memulai debutnya sebagai seorang Vlogger bertahun-tahun yang lalu. Pada tahun 2014 bulan Agustus, ia memiliki suporter sebanyak 12 juta kemudian pada awal Januari 2014, suporternya meningkat tajam menjadi 20 juta.

Baca juga: 10 Youtuber Yang Memiliki Penghasilan Tertinggi Tahun 2015

Popularits dari Vlog PewDiePie ini tidak hanya didapatkan dalam waktu sekejap. Hal ini lah yang membuatnya masuk sebagai salah satu tokoh vlog yang populer. terakhir, dikabarkan bahwa ia bisa mengahasilkan uang sebesar 21 juta dolar hanya dengan melakukan pengiklanan di video yang dimilikinya.

PewDiePie memliki sebuah channel video blog yang berhubungan dengan permainan game online. Rahasia popularitas monetasi YouTube yang dimilikinya berasal dari keuletannya yang melakukan upload video setiap hari. Bukan hanya itu ia juga menyediakan banyak waktu untuk menanggapi komenar-komentar yang muncul pada video YouTube yang dimilikinya. Hal inilah yang menyebabkannya memiliki fan base yang kuat dan memiliki banyak penghasilkan dari video yang dimilikinya hingga saat ini.

Akun tanpa wajah dari DisneyCollectorBR

Salah satu channel YouTube yang sangat populer salah satunya datang dari kalangan video untuk anak-anak. Video untuk anak-anak yang dimiliki oleh DisneyCollectorBR merupakan salah satu channel yang cukup populer di kalangan anak-anak. Dalam video-video yang dimilikinya, DisneyCollectorBR melakukan demonstrasi penggunaan dari mainan-mainan yang dikeluarkan oleh Disney.

Demonstrasi dan instruksi yang ditampilkan dengan suara dan juga BGM yang menarik mampu memantrai anak-anak di dunia dan menjadikannya salah satu dari 3 channel yang paling sering dilihat di dunia. Lihatlah hanya dengan mendemonstrasikan mainan seseorang bisa menghasilkan uang sebanyak 5.1 juta dolar. So, be creative!

Komedian Smosh

Bukan hal yang baru lagi jika channel-channel yang menyediakan Vlog yang lucu menjadi channel YouTube yang paling populer. Salah satu channel komedi yang di monetasi YouTube adalah video blog yang dimiliki oleh Smosh. Smosh memiliki tim produksi yang membantu mereka menghasilkan video-video memiliki tampilan yang menarik. Hal ini merupakan salah satu tips yang perlu anda perhatikan ketika akan melakukan monetasi YouTube.

Baca juga: Punya Video Menarik? Monetisasi Video Anda untuk Dapatkan Uang

Dengan video yang memiliki kualitas yang high definition anda bisa mendapatkan perhatian yang besar, meski konten anda baik tapi kualitas gambar anda buruk maka penonton akan enggan untuk menonton video YouTube anda lebih lama.

Selalu menjadi blogger pemula. Tidak pernah bisa menjadi blogger profesional. Tidak punya semangat dan skill menulis, tidak punya semangat mencari bahan untuk postingan. Tidak bosan-bosan membuat blog baru tapi blognya selalu begitu-begitu saja...:D

Silahkan luangkan sedikit waktu anda untuk berkomentar. Jika ada tulisan yang menurut anda kurang jelas atau kurang berkenan di Teknologisme.com, jangan ragu-ragu menyampaikannya kepada kami.
EmoticonEmoticon

Contact Form