Disclaimer

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang disclaimer www.teknologisme.com, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui halaman kontak atau melalui email di teknologisme@gmail.com.

Disclaimer untuk http://www.teknologisme.com 

Semua informasi di blog ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. http://www.teknologisme.com tidak membuat jaminan mengenai kelengkapan, keandalan dan keakuratan informasi ini.

Setiap tindakan yang Anda lakukan pada informasi yang Anda temukan di blog ini (http://www.teknologisme.com), adalah tanggung jawab Anda sendiri.

http://www.teknologisme.com tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan informasi dari blog ini.

Di blog ini terdapat beberapa link menuju situs lain yang kami maksudkan untuk melengkapi informasi yang kami tulis pada saat tanggal penulisan dan pada saat itu masih relevan. Oleh karena itu kami tidak bertanggung jawab atas isi atau perubahan pada konten situs yang kami tautkan.

Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan mungkin terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin telah berubah atau sudah tidak dapat diakses.

Perlu juga anda menyadari bahwa ketika Anda meninggalkan blog ini, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda di luar kendali kami.

Setiap pembaca blog ini diperbolehkan untuk berkomentar dengan catatan komentar yang dituliskan adalah tanggung jawab dari pemberi komentar masing-masing.

Untuk tulisan atau artikel yang kami salin dari website atau blog lain maka pada bagian akhir tulisan akan kami cantumkan sumber dari tulisan tersebut.

Dilarang keras menyalin sebagian atau seluruh konten dari http://www.teknologisme.com kemudian mempublish kembali pada blog Anda atau forum yang Anda Ikuti tanpa menyertakan sumber aslinya.

Persetujuan

Dengan menggunakan blog ini, Anda dianggap telah mengerti dan setuju dengan disclaimer kami beserta dengan ketentuan-ketentuannya.

Contact Form